Pages

Aplikasi Alternatif Pengganti Google Reader

Muncul berita bahwa Google akan mematikan go-to RSS feed manager Google Reader pada 1 Juli membuat para pengguna setianya kelabakan.
Namun saatnya untuk bergerak dan mencari solusi lain, ada beberapa alternatif di luar sana dalam bentuk aplikasi berbasis web yang dapat anda gunakan sama baiknya dengan RSS feed.



Netvibes
Netvibes bukan hanya alternatif Google Reader, tetapi media sosial, yang fokus pada penggunaan Email, foto Flickr dan dukungan untuk layanan lainnya, Netvibes tidak benar-benar baik untuk manajemen feed. Bagian utama dari halaman menyediakan daftar lengkap dari feed, Anda dapat melompat ke feed dalam kategori tertentu, seperti Google Reader.


Feedly
Feedly merupakan salah satu alternatif RSS feed cukup populer. Ini tersedia di web, iOS, dan Android, memberikan daftar lengkap feed di UI Reader seperti Google. Sejumlah sumber publikasi yang disarankan dalam aplikasi web.
Fitur dari aplikasi mobile Feedly yang benar-benar menonjol mencakup antarmuka Flipboard seperti untuk menemukan cerita baru. Setelah cerita diklik menyediakan beberapa paragraf dari cerita dan gambar yang bagus.
Feedly bertujuan untuk memberikan langkah mulus dari Google Reader yang akan dinon-aktifkan. Perusahaan telah mengantisipasi RSS feed , dan telah melakukan kloning Google Reader API. Ketika RSS feed ditutup pada bulan Juli, akan ada transisi mulus di mana feed tidak ada yang hilang.

NetNewsWire
NetNewsWire memang memiliki beberapa fungsi mirip Google Reader, tapi NetNewsWire adalah salah satu newsreaders terbaik di Mac. Ini ringan dan memberikan tampilan yang jelas di feed. Ada satu daftar utama yang ketika diklik, akan memuat dalam kotak pratinjau di bawah. NetNewsWire juga menawarkan aplikasi iOS dengan fungsi serupa.


Pulse, Flipboard and Google Currents
Untuk mengelola feed pada perangkat mobile, trio Pulse, Flipboard, dan Google Currents telah dicatat sebagai yang terbaik. Flipboard arguably menawarkan UI terbaik, sedangkan Pulse menawarkan langsung kategorisasi populer dari halaman utama. Flipboard dan Google Current juga fokus pada menawarkan antarmuka pengguna seperti majalah. Ketiga alternatif feed ini tersedia di iOS dan Android, dengan Pulse bahkan tersedia sebagai antarmuka web.


FeedDemon
Di platform Windows, pengguna telah menemukan FeedDemon sebagai alternatif RSS reader, meskipun tidak menawarkan Google Reader sync, hal ini memberikan Anda kemampuan untuk berlangganan manual. Ada rekomendasi feed, bukan hanya feed dengan headline dan gambar mengalir dalam tautan artikel tetapi ada juga modus offline di mana Anda dapat menyimpan artikel untuk dibaca dilain waktu.

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar