Pages

Stikes Surabaya Jawa Timur

Stikes Surabaya Jawa Timur - Dengan semakin banyaknya rumah sakit di surabaya kebutuhan tenaga kesehatan dibidang medis semakin meningkat. Kesempatan untuk para calon pekerja medis baik bidan, perawat maupun dokter untuk menjadi tenaga profesional lulus kuliah langsung bisa kerja dan buka praktek sendiri. Stikes Insan Unggul Surabaya sebagai salah satu stikes di surabaya yang berkomitmen untuk menyiapkan tenaga medis siap kerja dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran pendaftaran mahasiswa baru stikes surabaya.

Kunjungi website resmi Stikes Insan Unggul Surabaya di http://stikes-insan-unggul.ac.id dan dapatkan informasi mengenai syarat dan biaya secara detail untuk masuk sebagai salah satu mahasiswanya. Salah satu jurusan di stikes insan unggul adalah kebidanan, bahkan sepertinya jurusan ini adalah jurusan paling favorit. Kenapa bidan?

Bidan bisa disebut sebagai pahlawan dimana tugasnya adalah menolong para Ibu yang akan melahirkan. Bayangkan jika tidak ada bidan lalu siapa yang akan membantu proses persalinan? Masa harus kembali ke jaman dulu dimana dibantu oleh dukun beranak. Sungguh tidak lucu bukan? Apalagi jika bidan banyak tapi tidak berkualitas sehingga percuma dengan banyaknya bidan tetapi angka kematian ibu dan bayi tidak berkurang oleh karena itu bidan sangat penting tentunya bidan yang kompeten bukan sekedar bidan.

Segera daftar di stikes surabaya sebagai tenaga medis dan jadilah tenaga medis yang kompeten dan siap bekerja sehingga dunia kesehatan di Indonesia bisa maju dan tidak tertinggal dari negara tetangga.

0 komentar:

Posting Komentar