Pages

Harga Cream Baby Pink Murah di Shopee

Harga Cream Baby Pink Murah di Shopee - Sudah pada tahu belum ya klo Cream Babypink skincare sudah BPOM ini tersedia di shopee? Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia memang wajib jangan sampe ketinggalan, hampir semua HP generasi milenial pasti terinstall aplikasi shopee dengan jumlah terinstal 43juta pengguna dalam 2 tahun saja. Wow sebuah pencapaian yang luar biasa loh, dengan slogannya "Gratis Ongkir" shopee masih menjadi pilihan ibu ibu yang ingin hemat dalam berbelanja meskipun sebenarnya tidak 100% gratis ongkos kirim karena subsidi ongkir yang disediakan maksimal 20ribu / transaksi tapi lumayan daripada tidak ada potongan sama sekali.

Babypink skincare adalah paket perawatan wajah yang mengklaim sebagai Skincare Terbaik dengan harga terjangkau. Cukup penggunaan beberapa minggu saja sudah bisa terlihat hasilnya bisa membuat kulit lebih glowing. Dengan harga Rp 325.000,- kita sudah mendapatkan satu paket lengkap perawatan wajah yang siap membuatmu glowing. terdiri dari

  1. Glowing Day Cream
  2. Glowing Night Cream
  3. Brightening Toner
  4. Brightening Facial Wash
  5. Glowing Serum

Bandingkan dengan produk sejenis yang lebih mahal BabyPink Skincare sudah memenuhi kebutuhan sebuah perawatan kulit yang lengkap dan berkhasiat.

Kini Anda tidak perlu khawatir karena Cream BabyPink Skincare di Shopee sudah ada dan siap kirim ke seluruh Indonesia dengan potongan subsidi ongkir dari shopee, Nah kurang apalagi coba? Dan yang banyak disukai dari konsumen adalah kemasan cream babypink skincare ini memiliki desain yang menarik dengan warna baby pink dan transparan untuk botol berisi serumnya jadi terasa exclusive dan menarik perhatian untuk dibawa kemana aja. Buruan beli cream babypink skincare dan coba hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar