Pages

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android - Sudah pada tahu belum ya cara dapet bitcoin cukup lewat HP Android? Klo belum pada tahu baca artikel ini sampe selesai. Semua sudah teruji beneran dapet duit cuma lewat HP Android doank. Jadi tidak ada alasan buat tidak mencobanya daripada nyesel ntar hehe.

Cara mendapatkan bitcoin ada 3 cara yaitu mining sendiri, trading atau beli bitcoin dan cara terakhir yang banyak digunakan adalah dari pihak ketiga baik itu melakukan pekerjaan, CPM, CPS, iklan atau yang lainnya yang jelas kiriman dari pihak ketiga. Untuk cara beli dan mining jelas butuh modal jadi bagi yang suka gratisan sangat tidak direkomendasikan. Cara satu-satunya adalah dari pihak ketiga saja yang tanpa mengeluarkan modal uang cukup sedikit waktu luang saja dan tentunya HP Android.

Play Storm dulunya bitmaker

Ini adalah aplikasi yang benar-benar cuma butuh modal waktu dan HP Android saja. Setelah instal kita cukup melakukan task yang diberikan bisa mengisi survey, belanja, instal aplikasi bahkan cuma nonton video tiap 30 menit. Yang didapatkan memang bukan langsung bitcoin (saran saya) mending dirubah jadi storm. Karena jika langsung dirubah ke bitcoin butuh akun coinbase atau xapo yang buat negara kita agak terbatas fiturnya.

Caranya install aplikasi JAXX untuk microwallet storm jadi kita menerima pembayaran via storm lalu jika sudah terkumpul baru kita exchange jadi bitcoin. Di Aplikasi JAXX bisa langsung kita exchange menjadi bitcoin lalu baru kita transfer ke wallet bitcoin kita.

Electroneum

Aplikasi buat yang malas kerja tapi tetep pengen dapet duit. Kita mining electroneum yang lebih ringan untuk dimining daripada bitcoin yang sekarang sudah susah untuk mining. Caranya hampir sama dengan aplikasi pertama kita mining electroneum lalu jika sudah terkumpul kita exchange ke bitcoin. Tenang dalam aplikasinya sudah terlist exchange yang menerima electroneum menjadi bitcoin. Setelah exchange baru kita transfer bitcoin ke wallet bitcoin kita.



Jika ingin mengucapkan terima kasih bisa isikan referal electroneum dengan kode saya 52ED32
atau scan barcode dibawah ini biar saya semangat share trik-trik yang masih work lainnya.


HP yang saya gunakan adalah ASUS Zenfone M1 Pro untuk kedua aplikasi tersebut dan untuk kebutuhan charger masih bisa bertahan 2 hari sekali menggunakan WIFI bukan paket data internet. Untuk proses yang lebih cepat bisa gunakan HP yang tidak digunakan dan ketika sudah payout kita transfer ke wallet bitcoin utama. Saya juga menggunakan HP anak saya infinix note 2 yang juga digunakan main game di charger tiap malam sampai pagi bisa bertahan seharian jadi terhitung tiap hari isi baterai maklum baterai lebih kecil menggunakan baterai rakkipanda bukan baterai aslinya.

Sementara yang termudah dan terpercaya beneran melakukan pembayaran baru 2 aplikasi tersebut. Sebenarnya ada satu lagi mining seperti electroneum namun butuh HP yang gak biasa karena membutuhkan resource yang besar. Jadi saya rekomendasikan kedua cara tersebut saja untuk sementara apabila ada trik lain lagi akan saya tulis di artikel lain. Terus pantau ya blog ini akan saya share cara dapet duit mudah lewat internet, semoga bermanfaat.