Pages

Solusi Diet Enak Pake Lemona

Solusi Diet Enak Pake Lemona - Pernah dengar belum manfaat air lemon dipagi hari bisa menyembuhkan kanker? Menurut Dr. Gupta sebuah tulisan yang sangat ngetrend tersebar di sosial media yang mengatakan bahwa "Mencampur seluruh buah lemon dengan secangkir air panas dan meminumnya selama sekitar 3 bulan sebelum makan dan kanker hilang, penelitian oleh Maryland College of Medicine mengatakan, ini 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi."

de Lemona Original

Nah kali ini gak usa bingung buat nyari buah lemon apalagi harus di olah di pagi hari? cukup de Lemona air perasan lemon siap saji. Cukup campur lemona dengan air hangat bisa juga ditambahkan madu maka obat ala Dr. Gupta sudah siap gak usa repot gak usa bingung.

Satu Botol de lemona isi 500ml bisa utk 1-2 minggu konsumsi rutin 100% pure lemon hasil perasan dari 2,5kg lemon pilihan berkualitas tinggi. Produk ini bukan produk rumahan seperti pada umumnya, lemona merupakan produk yang di proses secara higienis dengan teknologi termodern.

Aturan minum lemona:
Campurkan 1-2 sendok makan lemona dengan air 150ml per sajian
Minum 2x sehari untuk memelihara kesehatan dan kecantikan
Minum 3x sehari untuk program diet

Testimoni Lemona

Sudah banyak yang merasakan manfaat dari lemona dan puas telah menggunakannya silahkan cek testimoni lemona dari para konsumen setianya yang ingin diet tapi tetap enak dan hemat.


Mau Diet Enak pake Lemona? Chat segera ya