Pages

Perlindungan Asuransi Tubuh ala Selebriti Hollywood

Asuransi terbaik yang dimiliki kebanyakan orang umumnya adalah asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, ataupun asuransi rumah. Uniknya, selebriti dunia lebih memilih mengasuransikan tubuhnya. Karena mereka menganggap tubuh mereka juga termasuk aset yang harus dilindungi oleh asuransi.
Yang lebih mengejutkan, nilai asuransi bagian tubuh para selebriti ini mencapai jutaan dolar atau sekitar ratusan triliun. Bagian tubuh apa saja sih yang diasuransikan oleh para superstar ini?

Asuransi Kaki
David Beckham
Meski sudah tidak bermain bola lagi, bintang lapangan hijau ini melindungi istri dan keempat anaknya dengan cara mengasuransikan kakinya senilai 70 juta dolar.
Cristiano Ronaldo
Bagi pemain bola, kaki merupakan aset terpenting. Nilai asuransi Cristiano Ronaldo 2 kali lipat lebih tinggi dari David Beckham, yaitu sebesar 144 juta dolar.
Heidi Klum
Model terkenal ini juga mengasuransikan kakinya senilai 2 juta dolar. Namun uniknya, ternyata nilai kaki model terkenal ini tidak sama satu sama lainnya. Kaki kirinya yang memiliki bekas luka, nilainya lebih rendah dari pada kaki kanannya.

Asuransi Tangan
Keith Richards
Gitaris Rolling Stones yang handal dengan permainan gitarnya, berani mengasuransikan tangannya senilai 1,6 juta dolar.

Asuransi pita suara
Bruce Springteen
Bagi seorang penyanyi, pita suara tentulah menjadi aset terpenting. Oleh karena itulah, Bruce Springteen mengasuransikan pita suaranya tak tanggung-tanggung senilai 6 juta dolar.
Rod Stewart
Suara seraknya memang mampu membuat penggemarnya terkesima. Pita suara Rod Stewart diasuransikan senilai 15,5 juta dolar.

Asuransi bokong
Kylie Minogue
Sebagai balasan dari usaha kerasnya untuk mendapatkan bentuk bokong yang indah, penyanyi mungil ini mengasuransikan bokongnya senilai 5 juta dolar.
Jennifer Lopez
Lebih mahal dari Kylie Minogue, superstar yang satu ini juga mengasuransikan bokongnya dengan nilai yang tak tanggung-tanggung yaitu 27 juta dolar.
Asuransi tubuhnya aneh-aneh ya? Nah, selain selebriti di atas, ada juga beberapa selebriti yang mengasuransikan tubuhnya sebagai bagian dari pekerjaannya. Misalnya, Daniel Craig yang mengasuransikan tubuhnya senilai 9,5 juta dolar saat menjadi aktor di film Quantum of Solace.


Asuransi terbaik pilihan selebriti tersebut tak lain bertujuan untuk melindungi bagian tubuh mereka dari hal-hal yang tidak dinginkan. Walaupun pendapatan Anda tidak sebesar mereka, Anda juga perlu mengasuransikan tubuh Anda dalam bentuk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan sebagai proteksi bila terjadi risiko yang tidak diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar