Pages

Cara Menjalankan Bisnis Jovem Gluberry

Cara Menjalankan Bisnis Jovem Gluberry - Bagi sebagian orang bisnis Jovem mungkin dianggap sama dengan bisnis MLM lainnya dimana kita harus tutup poin, beli produk dan lain-lain. di Jovem tidak seperti itu. Cukup Join 168ribu Anda memperoleh 1box Gluberry dan hak bisnis menjalankan bisnisnya sesuai marketing plan bisnis 4Jovem.

Mengkonsumsi produknya dan tidak lupa Click di member area website maka Anda akan mendapatkan bonus klik setiap hari. Waktu Anda sukses jual 4produk atau merekrut 4orang saja Anda memperoleh bonus Click situs keseluruhan hingga 210rb, serta sesudah hari ke 100 memperoleh bonus Royalty Keseluruhan 336rb sebagai penghargaan untuk Anda yang sukses jadi Q leader (jual/merekrut 4)

setelah itu...

kembangkan usaha ini dengan mencari member lebih banyak, jadi Anda memperoleh 25ribu dari tiap-tiap produk Gluberry yang terjual atau tiap-tiap orang yang Anda Ajak melakukan bisnis 4jovem.

penambahan bonus 16800 tiap-tiap ada menambahkan titik di kiri serta kanan Anda..
Lantas akumulasi dari perubahan jaringan usaha Anda, jadi Anda memiliki hak Memperoleh penambahan reward seperti berikut :

  • ponsel/1juta 
  • Tur Bangkok 
  • Toyota Agya free Umroh
Tunggu apalagi? segera join dan jalankan bisnis yang super simpel dan anti gagal ini dengan menghubungi kami di http://JovemIndonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar