Pages

8 Cara Agar Wajahmu Cantik Natural Ala Artis Korea

8 Cara Agar Wajahmu Cantik Natural Ala Artis - Siapa sich yang tidak suka disebut cantik serta memesona tanpa ada make up? Sayangnya kesibukan yang padat membuat kamu tidak dapat terlepas dari make up nih. Supaya senantiasa tampak flawless dengan muka alami tanpa ada banyak polesan make up, mengapa tidak coba beberapa trick make up ala artis Korea? Anda pasti tahu dong bila artis Korea ini populer dengan tampilan alaminya seperti tidak menggunakan make up.

Nah, anda penasaran tidak sich dengan rahasia tampilan muka alami mereka? Walau riasannya tidak tidak tipis, tetapi pesona beberapa artis Korea ini dapat buat iri cewek-cewek di belahan dunia beda. Dari pada penasaran, simak yuk 8 langkah make up alami ala artis Korea yang dapat anda praktikkan.


1. BB cream salah satu yang membuat wajah artis terlihat sempurna. Selain lebih ringan BB cream mampu menutupi noda-noda pada wajah Loh.

Untuk kamu yang tidak yakin diri (percaya diri) dengan komedo serta jerawat, menggunakan BB krim dapat jadi satu diantara pilihan lho. Terlebih BB krim ini dapat jadi alternatifmu bila tidak mau menggunakan foundation bila di rasa sangat berat teksturnya. Wajahmu juga akan merasa enteng serta nyaman dengan menggunakan BB krim. Pemakaiannya juga gampang, anda tinggal ambil sedikit berisi lantas ulaskan di wajah dengan jari tangan. Anda jadi makin percaya diri deh untuk melakukan aktivitas. ; D

2. Penasaran kenapa wajah artis banyak berkilau? 

Bila anda seringkali melihat drama korea atau lihat video music bintang K-Pop tentu sadar deh dengan muka beberapa artis yang bercahaya. Yup, nyatanya rahasia kulit mereka dapat sesuai sama itu satu diantaranya karna menggunakan face oil lho. Tidak butuh banyak-banyak, cukup sedikit saja mencampurkannya dengan bb krim di tangan untuk digunakan di wajah. Anda tidak butuh cemas karna berkilaunya kelak tidak juga akan tampak seperti berminyak kok Anda bisa menggunakan produk - produk oxyglow untuk kulit wajah yang berkilau atau biasa di sebut glowing skin.

3. Keindahan mata mereka itu karena eyeliner. Cukup buat garis tipis aja di atas bulu mata.

Mata sipit beberapa artis Korea ini buat mereka tidak sempat lepas dari memakai eyeliner. Meskipun demikian, mereka memakainya tidak tebal lho yakni cukup buat garis tidak tebal diatas bulu mata untuk memberi kesan hidup di bagian mata. Tanpa ada mesti tidak tipis, dapat dibuktikan kan anda bisa tampak ciamik walaupun bermakeup tidak tebal begini? ; D

4. Jika ingin menambahkan keindahan pada mata, bisa menggunakan mascara tipis aja.

Bila bagimu dengan eyeliner masih tetap kurang, anda dapat nih memakai mascara pada bulu mata. Pasti agar matamu tampak lebih cerah serta makin cantik diliat. Tetapi untuk kesan naturalmu, terapkan dengan tidak tebal saja ya. Walau tidak tebal namun tetaplah memesona penampilanmu kok. ; D

5. Kenakan pensil alis sewajarnya saja biar kesan natural nan lembut tetap terpancar.

Merias alis juga tidak bisa lewatkan nih, yakni anda bisa memakai pensil alis sewajarnya. Untuk memilihnya, pakai pensil alis yang berwarna cokelat tua serta jauhi memakai warna hitam karna bisa memberi kesan galak pada wajahmu.

6. Jangan lupa highlighter untuk efek kilau pada pipi. Biar pipimu selalu flawless.

Highlighter adalah satu diantara alat make up yang dipakai artis Korea untuk memberi dampak bercahaya pada pipi. Anda tinggal ulaskan pada pipi memakai jari-jari tangan serta kulit sehatmu juga akan terpancar. Umumnya digunakan waktu riasanmu telah usai nih, jadi jangan pernah terlupa ya.

7. Natural bukan berarti no lipstick. Kamu bisa memoleskan lipstick nudelipgloss, maupun lipbalm yang cocok sama kulitmu.

Anda bisa memperkuat penampilan wajahmu yang indah dengan perona bibir nih. Tidak terus-terusan lipstik, namun lipgloss ataupun lipbalm dapat juga dipakai lho. Tentukan yang warnanya sesuai sama serta pas dengan kulitmu ya supaya wajahmu tampak cantik serta menarik. Spesial lipstik, anda bisa memakai nude lipstick untuk memberi kesan alami.

8. Lalu yang paling penting yaitu aplikasikan make up tipis aja. Karena kesan natural dan berkilau juga udah terlihat.

Kunci dari make up ala artis Korea yakni pemakaiannya dengan perlahan-lahan serta memoleskan di wajah bebrapa tidak tebal. Menerapkan make up dengan tidak tebal ini memanglah membuat kamu terkadang tidak yakin diri sich, namun bila telah dapat dibuktikan nyatanya bisa memesona, pasti mengapa tidak?

Bila lihat muka beberapa artis Korea memanglah buat gemas. Karna dengan make up tidak tebal saja bisa memesona penampilannya serta tidak kalah bagus di banding dengan yang bermakeup tidak tipis. Anda yang menginginkan ikuti riasan ala mereka bisa cobanya lho, karna nyatanya tidak susah kan? Gampang serta enteng di wajah sekali lagi! Riasan sederhanamu makin memesona serta menarik hati deh ingin segera cantik? Kunjungi http://www.oxyglowindonesia.com