Pages

Pentingnya Kecepatan Website untuk Sukses Online

Pentingnya Kecepatan Website untuk Sukses Online - Ketika bahas tentang website kita bisa bahas banyak hal mulai dari desain, server, bahasa pemrograman, konten, SEO dan macam-macam lainnya. Nah sekarang saya mau bahas tentang Pentingnya Kecepatan Website untuk Sukses Online Gak percaya? Yuk kita bahas.

Pernah gak buka sebuah website ternyata bukanya lama banget, kira-kira apa yang bakal kita lakukan? Menutup langsung jendela tersebutkan? Nah itu kita rasakan ketika menjadi user. Sekarang sebagai pemilik website otomatis tidak maukan pengunjung kita mengalami hal yang sama dengan yang kita alami. Maka dari itu ketika punya website pastikan menggunakan hosting terbaik jangan yang abal-abal yang penting murah.

Saya pernah menimbang-nimebang 2 penyedia hosting murah di Indonesia dengan spek yang sama dan harga yang tidak jauh berbeda, tetapi salah satu provider menawarkan free domain .com sehingga saya pun tertarik dengan yang memberikan penawaran lebih tersebut. Dan tahu hasil akhirnya? server yang digunakan sungguh sangat mengecewakan. Untuk dibuka saja sangat lama sehingga daripada mubazir saya gunakan sebagai server blog dummy.

Solusinya bagaimana agar website yang kita punya bisa cepat? Sekarang ada yang namanya cloud hosting dimana ini adalah teknologi terbaru dalam dunia perserveran sebagai solusi terbaik untuk saat ini. Karena dengan teknologi ini setiap server yang digunakan oleh provider saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain sehingga website akan selalu stabil.

Lalu kira-kira hosting mana yang direkomendasikan? Banyak penyedia cloud hosting di Indonesia tapi saya rekomendasikan dewaweb.com dimana provider ini sudah banyak menangani klien besar dan sudah banyak testi mengenai kepuasan para pelanggannya. Itulah Pentingnya Kecepatan Website untuk Sukses Online semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar